Kamis, 05 Januari 2017

13 SITUS WEBSITE UNTUK MEMBUAT APLIKASI ANDROID SECARA GRATIS DAN MUDAH

-- PENULIS TIDAK MEMBERIKAN INFO TAGS PADA POSTINGAN INI

 ANJAS TECHINFO


ingin membuat aplikasi android untuk toko online atau website atau blog anda? tetapi malas membuat dengan kode - kode yang belum dimengerti? tenang ada cara yang lebih mudah tanp harus instal aplikasi atau software pemrograman di PC anda, karena ini bisa dilakukan cukup dengan anda terhubung di internet, oleh karena itu kali ini saya akan membagikan tentang 13 Situs atau Tools Terbaik dan Terpopuler Untuk Membuat Aplikasi Android Toko Online Website Blog Dengan Mudah Cepat & Gratis Tanpa Software Pemrograman di PC atau laptop anda.

Jika Anda ingin membuat aplikasi untuk smartphone dan tablet PC, maka Android SDK mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk mengembangkan aplikasi impian Anda. Pengembangan perangkat lunak kit memberi Anda akses ke alat pengembang dan perpustakaan API untuk membuat aplikasi, menguji mereka menggunakan simulator dan debug mereka. Sayangnya, pengembangan aplikasi tidak mudah. Anda harus memiliki keterampilan coding, bahkan jika Anda mencoba untuk membangun sebuah aplikasi web sederhana.

Untuk sebagian besar pengembang aplikasi, belajar bahasa pemrograman dapat melelahkan dan membuang-buang waktu jika mereka berniat untuk membangun sebuah aplikasi sederhana. Untungnya, ada beberapa pembuat aplikasi Android besar yang memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi tanpa perlu keahlian pemrograman.

pembuat aplikasi memiliki antarmuka drag-and-drop sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat berbagai macam aplikasi web, panduan wisata / hotel, website bisnis, aplikasi video dan masihbanyak lagi yang lainnya. Beberapa pembuat aplikasi juga akan memungkinkan Anda memonetisasi aplikasi Anda dan mendapatkan penghasilan pasif.




Sebenarnya banyak software pemoggraman yang bisa gunakan, tetapi bagi saya yang sedikit sibuk untuk mempelajarinya jadi akhirnya saya memutuskan mencari jalan pintasnya secara online. oke langsung saja ini dia 13 Situs atau Tools Terbaik dan Terpopuler Untuk Membuat Aplikasi Android Toko Online Website Blog Dengan Mudah Cepat & Gratis.

1. Appsgeyser
yang pertama ada Appsgeyser, Appsgeyser ini sangat populer biasanya para blogger membagiakan cara membuat APK menggunakan Appsgeyser, Appsgeyser adalah layanan gratis yang membantu Anda mengkonversi layanan Anda ke sebuah aplikasi. Aplikasi geyser telah membuat lebih dari 254K iklan. Anda dapat membuat aplikasi Anda dengan mudah hanya dalam 2 langkah dan kemudian mendistribusikannya. Anda juga dapat mendistribusikan aplikasi yang didukung iklan dan mudah menggunakannya. Appsgeyser memberikan Anda fitur berbagi di sosial media dan memungkinkan Anda berbagi aplikasi Anda di semua jaringan sosial besar lainnya. Appsgeyser juga mendukung HTML 5 dan juga dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi pop-up seperti kesepakatan hari atau beberapa pengumuman penting untuk para pengguna. Jadi dengan cara ini situs ini menawarkan penciptaan mudah, monetisasi, manajemen aplikasi android Anda.


2. Andromo

Menggunakan Andromo Anda dapat dengan mudah membuat aplikasi profesional untuk diri sendiri. Anda dapat menggunakan aplikasi Anda untuk mempromosikan bisnis, berbagi atau untuk membahas proyek baru Anda. Anda dapat membuat sebuah aplikasi di beberapa klik mouse dan juga bisa mendapatkan uang melalui pendapatan iklan termasuk dalam aplikasi ini. aplikasi Anda dapat memiliki interaktif galeri foto, peta, blog / feed berita, situs mobile, video YouTube dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menjual aplikasi untuk Play Store menggunakan Andromo dan membuat uang dengan mudah. Bagian terbaik dari ini adalah bahwa hal itu membantu dalam mudah promosi bisnis. Andromo juga memungkinkan Anda memiliki total kontrol atas penciptaan aplikasi dan bahkan menambahkan website atau konten blog untuk itu. Anda dapat men-tweak tampilan keseluruhan lebih dari aplikasi anda, memiliki dashboard unik Anda sendiri dan drop-down. Tambahkan galeri foto dan video YouTube untuk aplikasi Anda. Anda dapat memilih add-ons seperti peta interaktif, kode HTML5 / JavaScript, soundboards, trek musik dan Twitter feed. Andromo juga menawarkan dukungan multibahasa, jadi sekarang sebuah aplikasi dalam bahasa Hindi, Prancis, Jerman, Arab atau Cina hanya dengan beberapa klik saja. Andromo juga menawarkan beberapa pilihan monetisasi. Anda dapat menjual aplikasi Anda melalui Amazon atau Google Play, termasuk iklan, dan membuat aplikasi sesuai kebutuhan klien.


3. GoodBarber

Ini adalah situs aplikasi populer lain yang kaya fitur. Anda dapat mengembangkan Android App & iOS app & mengirimkannya ke toko bermain Google atau toko aplikasi iOS.


4. App Yet

App Yet dapat membantu Anda membuat aplikasi untuk website Anda dengan mudah. App Yet dapat membantu Anda mengkonversi RSS feed ke sebuah aplikasi Android dengan mudah. Di sini juga, Anda dapat membuat uang melalui iklan. Anda dapat dengan mudah mengubah situs terbaik atau blog ke dalam aplikasi dan berbagi dengan teman-teman Anda di seluruh dunia. Website ini sangat berguna bagi orang yang ingin mencoba hal-hal baru dan terutama jika Anda adalah kekasih android, Anda akan senang untuk mencoba situs ini. Jadi dengan cara ini Anda dapat dengan mudah membuat aplikasi android sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mudah bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan luas tentang HTML atau Java.


5. iBuildApp

iBuildApp menawarkan berbagai template dan fitur untuk aplikasi Android Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan aplikasi Anda, menambahkan gambar, tombol dan memilih tema warna terbaik untuk aplikasi Anda.

Alat ini memungkinkan proses aplikasi membuat ponsel Anda lebih mudah dengan menyediakan fitur niche spesifik. Ingin membangun sebuah aplikasi untuk toko buku. Berencana untuk membuat kalkulator pinjaman rumah? iBuildApp memiliki hak "fitur" yang dibuat khusus untuk kebutuhan Anda. Fitur dikategorikan ke dalam sosial, bentuk, media, e-commerce dan utilitas. Jadi jika Anda ingin membuat aplikasi belanja, hanya pergi ke kategori eCommerce dan memilih tata letak yang sesuai dengan kebutuhan aplikasi Anda.

Situs ini memiliki tiga pilihan harga. Pilihan kedua harus sesuai dengan mereka yang ingin memonetisasi aplikasi mereka. Bagi mereka yang ingin mendistribusikan aplikasi mereka secara gratis, $ 5,99 per rencana bulan akan menjadi pilihan yang lebih baik. Sayangnya, tidak ada pilihan gratis yang tersedia untuk pengguna.


6. Infinite Monkeys

Infinite Monkeys: Sebuah Alat yang sangat baik untuk membuat Android Apps. Infinite Monkeys tidak hanya memungkinkan Anda membangun sebuah aplikasi, tetapi juga mengembangkan situs mobile untuk perangkat Android. dukungan HTML5 yang memastikan website Anda merender sempurna di semua browser smartphone. Sekarang bahwa update algoritma mobile Google telah meluncurkan, telah menjadi sangat penting bagi webmaster untuk memiliki situs seluler dan alat ini membuat impian mereka menjadi kenyataan.


7. AppsBuilder

AppsBuilder adalah alat yang luar biasa untuk membuat aplikasi yang berkaitan dengan bisnis Anda. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan nilai merek dan mempromosikan bisnis Anda dengan media yang mengintegrasikan dan situs jejaring sosial. Versi berbayar memberi Anda kontrol penuh atas panel kontrol, di mana Anda dapat mengedit dan memperbarui semua aplikasi Anda. Seperti appsgeyser, situs ini juga memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan iklan ke aplikasi Anda. Apa yang membuatnya menonjol dari kerumunan adalah integrasi Adsense nya. Seiring dengan jaringan iklan populer seperti Admob, website juga memungkinkan Anda memasukkan Google Adsense publisher ID Anda untuk memonetisasi aplikasi. Dengan banyak pilihan yang dapat disesuaikan, konten dan fitur multi-platform, AppsBuilder benar-benar membuat Anda bermimpi membangun aplikasi menjadi kenyataan.


8. Make Me Droid

Pencipta aplikasi online, Make Me Droid memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari platform mereka benar-benar gratis. Its Editor berbasis klik memungkinkan Anda membuat aplikasi dengan usaha nol. secara online menawarkan pilihan kustomisasi lengkap, seperti header / footer, menu, perbatasan dan menu. Hal ini juga menyediakan layar disesuaikan, yang kemudian dapat diuji dengan simulator ponsel bagus alat yang mendukung semua format dan orientasi. Sebelum menggunakan layanan gratis, Anda dapat men-download aplikasi demo untuk menemukan semua fitur-fiturnya.


9. AppsMaker Store

AppsMaker Store adalah pembuat aplikasi Android lain yang menggunakan HTML 5 dan menyajikan antarmuka bangunan yang sangat sederhana. website memungkinkan Anda membuat berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi web untuk aplikasi informatif. Tidak seperti aplikasi lain, App pembuat toko tidak memiliki kategori aplikasi terpisah. Selain gadget, pembangun aplikasi juga memungkinkan Anda menambahkan tema baru, tombol zingy dan pilihan lain untuk membuat aplikasi Anda terlihat unik dari yang lain. Bagian Tema terlalu beragam, yang memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai tema mulai dari musik, merek dan informasi.


10. Buzz Touch

Buzz Touch tidak hanya memungkinkan Anda membangun aplikasi impian Anda, tetapi juga membantu Anda belajar saat membuat aplikasi. Situs ini menawarkan sebuah perpustakaan topik bermanfaat yang akan membantu Anda membangun aplikasi dari awal. Anda akan membangun aplikasi berkualitas baik tanpa perlu belajar bahasa pemrograman apapun. Alat ini memiliki pendekatan yang unik dalam membantu Anda membangun aplikasi pertama Anda. Ini pertama akan mengajarkan dasar-dasar, menyediakan panel kontrol sederhana untuk membuat aplikasi dengan menambahkan menu / layar dan memilih / tweaking plug-in. Ini kemudian akan membiarkan Anda men-download kode sumber dari aplikasi Anda baru dibangun, terbuka dan kompilasi menggunakan Xcode dan Eclipse untuk Android. Setelah disusun, maka Anda dapat membuat file apk, memulai menggunakan situs emulator aplikasi atau meluncurkannya langsung ke perangkat Anda.


11. MobinCube

MobinCube: pencipta aplikasi Android gratis  lain, MobinCube menawarkan desain pribadi dan platform sederhana untuk membangun aplikasi. Seiring dengan aplikasi Android, situs ini juga memungkinkan Anda membangun aplikasi untuk iPhone dan platform Windows Phone. Anda juga dapat mempromosikan aplikasi dan menerbitkannya di toko Google Play.
12. AppyPie

Appy Pie: Kerangka online sederhana untuk membangun aplikasi Android Anda, Appy Pie memungkinkan Anda membuat aplikasi dengan beberapa menit dan menerbitkannya di toko populer. Ini memiliki fitur drag-and-drop yang sama dan kategori dibagi menjadi hiburan, utilitas, wisata, gaya hidup dan pendidikan. Anda dapat membuat panduan wisata, aplikasi web yang berfokus pada bisnis Anda atau konten pendidikan.


13. Shoutem

ShoutEm merupakan situs yang menyediakan layanan untuk membuat aplikasi mobile secara online. ShoutEm sendiri bisa digunakan untuk membuat aplikasi bagi perangkat iPhone dan Android. Nantinya, layanan ini juga akan bisa dipakai di iPad. ShoutEm mengedepankan kemudahan pembuatan aplikasi tanpa harus berurusan dengan coding yang terbilang sulit. Anda tinggal merancang dan menentukan apa saja yang bakal ditampilkan pada suatu aplikasi. Selanjutnya, biarkan ShoutEm yang melakukan lamgkah sisanya. ShoutEm bisa menjadi perantara kalau ingin memublikasikan aplikasi buatan Anda ke iPhone. ShoutEm dapat menjadi layanan online alternatif untuk membuat aplikasi di iPhone dan Android, yang secara de facto merupakan dua platform mobile terpopuler saat ini.


Oke itu saja mungkin yang dapat saya bagikan tentang 13 Situs atau Tools Terbaik dan Terpopuler Untuk Membuat Aplikasi Android Toko Online Website Blog Dengan Mudah Cepat & Gratis Tanpa Software Pemrograman di laptop atau komputer anda. semogga dapat membantu dan terimakasih telah berkunjung.

2 komentar


EmoticonEmoticon